Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warga

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warga
    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warga

    Sukabumi, 26 Agustus 2023 - Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kalibunder, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi, BRIPKA Agung Wardayanto, menggelar kegiatan Ops Bina Waspada pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga selesai tersebut diadakan di Kp. Cimenga rt.07/02, Desa Mekarwangi, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam pelaksanaan ops ini, BRIPKA Agung Wardayanto menjalankan tugasnya sebagai Tupoksi Polri dengan tujuan utama mencegah penyebaran paham radikalisme di kalangan masyarakat. Tokoh-tokoh dan warga dari Kp. Cimenga hadir dalam kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah mereka.

    Selain memberikan pemahaman tentang pentingnya bersatu melawan radikalisme, Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat mengenai tindak pidana perdagangan orang (TPPO) yang perlu diwaspadai. Himbauan ini sebagai langkah antisipasi terhadap ancaman kejahatan tersebut.

    Kapolres Sukabumi, AKBP Marully Pardede, SH., S.I.K., MH., telah menginisiasi program Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien (AA DEDE CURHAT DONG) yang menjadi panduan dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Program ini tidak hanya bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan damai, tetapi juga menjaga hubungan empati dan dedikasi antara kepolisian dan masyarakat.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Terus Laksanakan Patroli Dialogis Oleh Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Aiptu Hikmat Polsek Kalapanunggal Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Ikuti Kami